HOME

home sweet home

HOME SWEET HOME

Rumah adalah tempat kita bernaung. Di rumah setiap insan memperoleh pendidikan antara sesama yakni relasi timbal balik antara orang tua dan anak. Di sana pun terjadi saling mendidik. Orang tua mendidik anak dan orang tuapun berefleksi dari tindakan dan tutur kata anak sebagai hasil didikkannya. Demikian keluarga menjadi basic edukasi yang patut dihargai kesakralan makna dari setiap pengetahuan manusiawi setiap manusia.

Rumah akan menjadi sesuatu yang indah bila didalamnya terbersit perjuangan yang gigih untuk menggapai kebahagiaan dan kebijaksanaan. Sekolah merupakan sebuah rumah yang indah….Indah karena disana orang mendapat pengetahuan yang memanusiakan dirinya, membentuk pola pikir menjadi bijaksana dan mampu menemukan horison baru dalam hidup ke arah yang lebih heroik dan inovatif.

Rumah sekolah akan menjadi sesuatu yang indah bila setiap orang yang merasa dirinya masih butuh didikan  mampu menelusuri identitas diri yang tak pernah puas pada sebuah pekerjaan dan hasil yang telah ditempuh. Belajar dan terus belajar adalah pekerjaan yang tak pernah habisnya dan tak mengenal sebuah limitasi umur dan waktu. Ia selalu terusik oleh sebuah pencarian pengetahuan demi mencapai orgasme diri yang matang dalam prinsip hidup dan pola pikir. Dengan bersekolah kita dapat mencapai limitasi penyempurnaan diri yang membuat kita tersenyum dan mampu tersenyum kepada dunia di zaman yang kian hari kian menggelepar pada sebuah pemanasan global dan pemanasan gombal yang terkadang membuat kita terlenah pada sebuah isu yang menggiurkan. Mari kita mengejar pengetahuan agar kita mampu menghadapi, terlepas dan mampu beriklim dengannya………..!!!!

Hanya Satu hal yang bisa membangkrutkan DUNIA tak lain dan tak bukan kalau bukan KEBODOHAN!!!

Akhirnya:

Semakin Anda memahami lebih banyak tentang dunia di sekitar Anda, semakin bergairah dan penasaran terhadap kenyataan hidup dalam hidup Anda.

Semakin besar “Mengapa” Anda akan semakin besar energi yang mendorong Anda untuk meraih sukses.

Mimpi masa kini adalah kenyataan hari esok.

Anda bisa, jika Anda berpikir bisa, selama akal mengatakan bisa. Batasan apakah sesuatu masuk akal atau tidak, kita lihat saja orang lain, jika orang lain telah melakukannya atau telah mencapai impiannya, maka impian tersebut adalah masuk akal.

Untuk menjadi sukses, Anda harus memutuskan dengan tepat apa yang Anda inginkan, tuliskan dan kemudian buatlah sebuah rencana untuk mencapainya.

Visi itulah yang akan menuntun perjalanan hidup Anda.

JALANI HIDUP INI BUKAN UNTUK APA ADANYA TAPI BAGAIMANA SEHARUSNYA

Salam Sukses

Leonardus Ansis

Leonardus Ansis

Iklan

Satu Tanggapan

  1. yang terhormat bapak atau ibu pimpinan STPAK ambon, saya ingin menyakan biaya Wisuda dikampus yang bapak/ibu pimpin saat. Saya mendapat informasi dari keluarga kalau biaya wisuda sebesar 4jt rupiah. Apakah biaya itu tidak terlalu mahal?, saya minta perincian lengkap biaya Wisudanya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: